Dewi karya Yus R. Ismail Komidi Putar karya Gegge S. Mappangewa Pertarungan karya Benny Arnas Kacamata karya Noor H. Dee Debu-Debu Tuhan

Rabu, 09 Desember 2015

Maklumat Galeri Karya FLP


Semua berawal dari Rumah Cahaya FLP. Banyak orang yang datang ke perpustakaan milik FLP itu. Mereka ingin meneliti karya-karya FLP. Pengunjung yang ingin meneliti itu kesulitan mendapatkan dokumentasi karya FLP terutama karya-karya yang dimuat di media.

Pada saat bersamaan, banyak nama-nama baru di FLP yang karyanya sering muncul di media massa. Nama-nama baru itu perlu dipromosikan agar para pembaca bisa mendapatkan gambaran perkembangan FLP melalui karya-karya mereka.

Saya mulai mengumpulkan karya anggota FLP yang terserak di berbagai media, seperti puisi, cerpen, novel, drama, esai, buku, dan lain-lain. Bahkan, poster-poster kegiatan FLP pun mulai saya kumpulkan.

Blog ini bukan official blog milik pengurus FLP. Namun, saya berharap blog ini bisa memberikan sumbangan bagi FLP dan seluruh anggotanya. Oleh sebab itu, saya mengundang teman-teman baik yang masih tercatat seagai anggota maupun yang sudah tidak aktif lagi di FLP untuk mengirimkan karyanya ke sini agar bisa didoumentasikan.

Salam!
Denny Prabawa
(Tukang Kliping karya FLP)

Related Posts

Maklumat Galeri Karya FLP
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.