Dewi karya Yus R. Ismail Komidi Putar karya Gegge S. Mappangewa Pertarungan karya Benny Arnas Kacamata karya Noor H. Dee Debu-Debu Tuhan

Minggu, 13 Januari 2013

Sorry that I Love You

Genre: Novel
Penulis: Aveus Har
Penyunting: Gari Rakai Sambu
Penerbit: Media Pressindo
Ukuran: 13 x 19 cm
Tebal: 172 halaman
ISBN: 978-979-911-238-5




Ketika berada di dalam kamarku yang penuh dengan impian, aku baru menyadari, jangan-jangan ini petunjuk yang sempurna untuk meneguhkan hatiku. Bahwa demi keseimbangan kosmos, cowok tampan memang seharusnya menjadi pacar cewek jelek. Dan meskipun banyak cowok mengingkari takdir keseimbangan ini, masih ada yang mematuhinya.

Jadi, aku tidak perlu kuatir dengan impianku.

Setidaknya ada fakta bahwa putri buruk rupa pun bisa mendapatkan pangeran tampan. Jadi bukan hal mustahil aku juga bisa mendapatkannya. Dan ramalam Madame Unezo itu akan terbukti.

***

Kata seorang peramal, Yuli akan bertemu dengan cowok tampan, yang bakal menjadi pacar pertama dan terakhirnya, sebelum ulang tahunnya yang ketujuh belas. Si peramal hanya memberi satu petunjuk: celana. Dan dimulailah petualangan Yuli menerjemahkan petunjuk sang peramal, sekaligus mencari cowok yang ada sangkut-pautnya dengan… celana! Berhasilkah Yuli bertemu dengan sang pangeran celana?


Related Posts

Sorry that I Love You
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.